hai blog

hallo minggu 11 oktober 2015 saya akan memaksakan diri untuk menulis

oke baiklah sampai saat ini saya masih binggung menuliskan apa

blog ini di buat saat saya berumur 20 tahun dan sekarang sudah 21 okee makin tua makin banyak tanggung jawab, makin sering orang bilang “bu” pada saya itu sebutan paling aku hindari…

now sudah tingkat akhir di perkuliahan tidak di sangka secepat ini waktu memakan usia mu nisa??!  21 seperti angka yang sebenernya dlu saat masih remaja umur itu aku anggap sudah tuaaa tidaaaaakk dan parah nya saya tidak menyadari hal itu masih suka bergaul dengan orang yg lebih muda dari saya masih 19 tahun presepsi saya

semester baru telah berlalu 1 bulan lebih, proposal skripsi sudah harus di persiapkan rasa nya itu ingiiin segera melewati ini semuaa tugas demi tugas haarus segera di manaj agar cepat selesai.klau semester kemarin2 tugas di kerjaan saat mendekati deadline,sekarang harus berubah tugas harus di lahab sebelum waktu nya terkadang suka gereget dengan diri sendiri ingin merubah kebiasaaan2 buruk yg malas2an menye-menye . semester iniyang penuh dengan rutinitas tidak ada lagi hari rabu rasa hari minggu.. bisa di bilang seperti orang kantoran yang pergi jam 7 pagi pulang jam 7. Ingin refreshing ya allaaah . baru satu bulan di semester 7 sudah seperti 3 bulaan berasa panjaaangg sudah hampir 2 kali balik pulkam malah rencana nya mau 3x balik ke lampung lagi menyambut kepulangan mamaa ,,aaaahhh mama rindu sekaliii semoga beliau selamat sampai di rumah tanpa kekurangan satu apapun dan jangan lupa bwa oleh2 pemuda arab yaa hihihi

sebenernya banyak yang ingin aku ceritakan nanti lagi yaa

Advertisements

Inilah saya

Tahun ini tahun terakhir ku di umur di belasan-belasan akhir dan sebentar lagi menginjak umur 20 tahun,Ya allah cepat banget waktu ini berlalu.icha, yaah itu lah panggilan yang katanya pasaran.emang hahaha. icha sadaaar brooh umur udah kepala duaa.ingat! kepala dua. Dulu ketika kakak saya berumur 21 tahun dan ketika saya masih umur 12 tahuun saya menggangap umur 21 tahun itu banyaaaaak banget lilin kalau misalnya ada di kue ulang tahun. begitu juga sudah banyak perjalanan yang di alami selama 20 tahun ini,suka,seneng,gembira bahagia udah. yang susah,sulit menderita,galau,banyak masalah,tertekan,sampai pernah pada tahap putus asa pun ada.

Dulu ini dulu, klo umur 12 tahun ituuu masalah yang paling besar dalam hidup waktu itu cuma masalah berasa susah ngerjain PEER MATEMATIKA udah itu aja seperti nya, saya menganggap bahwa pelajaran matematika adalah pelajaran dan masalah tersulit yang terus selalu menghantui tidur di kala malam datang,Sampai-sampai saya bertanya sampai kapan pelajaran matematika ini  berakhiirr sampai kapan pelajaran matematika akan terus ada. itu yang ada di pikiran saya! Well setelah saya sudah lulus SMA saya berasa sudah tidak terikat dengan peer,latian atau praktek matematika. Mungkin saya sudah telat yaa,,,banyangin waktu kelas 2 SMA saya baru mulai menyukai guru matematika semua tau itu karna apa ??? karna guru matematika nya GANTEEEENG BANGET *Alay ya ,ah biarin. Tapi emang pembawaan dalam pelajaran matematika nya membuat si MTK itu mudaaaah. asli mudah bgt ga pake rumus yg panjang belibet kesana kemari,tinggal dengan perhitungan cepat semua mudah.BARU semenjak itu saya menyukai matematika dan saya langsung duduk di depan biar bisa puas liatin bapak nya eh salah fokus maksudnya pelajaran nya. yah nama juga masih anak-anak perjalanan hari nya hanya sekolah dan rumah setelah itu les. udah maslah yang terjadi hanya itu saja sepertinya

.saya sekarang kuliah di jur administrasi pendidikan di universitas pendidikan indonesia bandung dan itu sama sekali tidak ada dalam fikiran saya masuk universitas ini atau malah masuk jurusan ini.  Yrabb rencana apa ini?? ketika saya study tour SMP ke bandung,saya duduk di di seat bis itu sambil melihat ke keca,di dalam fikiran saya bermimpi suatu saat saya bisa tinggal di negeri yang sejuk ini. mungkin nanti saat kuliah,itu di benak saya saat itu.yah fikiran yang hanya selintas itu saja bisa jadi nyata tanpa saya rencanakan ketika SMA. Seriuuss!! dan serius juga ga ada terpikir di benak saya masuk ke universitas yang isi nya para pendidik bangsa.apa yang direncanakan sebernarnya ??? apa karna dulu saya sempat tidak menyukai guru.apalagi guru yang tidak menyenangkan.guru yang selalu memberikan perturan yang berlebihan.Apa ini cara NYA Supaya saya lebih menghormati jasa guru..??ah sudah lah sekarang saya menjalani pendidikan di kampus pendidik ini dengan sebagai mesti nya dengan sebaik-sebaiknya apa yang saya punya,karna semua ada rencana indah mungkin???

SIAPA SAYA?

1 Wanita Muslimah

kartun-muslim-lucu

Dari nama nya saja  Annisa Fadhila yang kata papa artinya wanita keutamaan. oke sekarang jelas saya wanita muslimah. perempuan yang dari dulu berubah ubah cita-cita nya dari tk sampai SMA pun masih bingung apa cita-cita nya, tapi tenang sekarang saya tidak separah itu saya bercita-cita menjadi pengusaha yang bersyariat islam. *ceilee.  Saya perempuan ketiga dari tiga bersaudara. yang kami bertiga di singkat NARISA (DINA,RISKA,ANNISA)  ya seperti nama toko mama Narisa.Meskuipun anak upik anak bungsu.tapi saya tidak merasa di perlakukan anak bungsu yg kebnyakan di sayang lebih dari yang lain. tapi rasa nya bukan. saya tinggal di lampung tengah tepatnya di bandar jaya

2. Gadih Minang (Gadis minang)

gambar kartun muslimah minangkabauYah saya asli gadis minang. saya peranakan alias keturunan minang tulllen tullen bgt. dari mama,papa nenek,kakek minang semua sampai om bibi tante saya minang semua Tapi ada 1 yang orang jawa istri ny om ujang orang jawa. Kedua orang tua saya kelahiran bukkittingi ,ya kota wisata bukittinggi itu looh. Yang ada jam Gadang nya. Papa dan mama cuma beda desa tapi 1 kabupaten agam bukittinggi. mama  orang cingkariang dan papa desa nya di kapeh panji,cuma bedaa beberapa kilo kok rumah mereka, So sweet yaa,,tapi saya dan kakak lebih dekat dengan keluarga mama,,,kenapa?? karna selain lebih deket sama mama,keluarga mama ituu rameeee bangeeet. Cucu amak yang biasa kita singkat cuma-cuma udaah ada 15 cucu atao 16 sama raline. kalau sudah pulang ke kampung halaman itu berasa kekeluargaan nya bangeet 🙂 ketawa ketiwi saling menceritakaan kelakukan di waktu kecil dulu dan hal yang lain nya.tapi klo keluarga papa agak sepi ,sepi bgt malahan,kadang pernah sampai bingung mau ngapain lagi di rumah ibu (kakak papa) tivi pun jarang di idupin -__- sepi ya, karna yang di dalam rumah tinggal sesepuhnya aja,yang muda-muda pada ngerantau.

3.  Penggemar hello kitty “Kucing yang tak berbibir”

NJJSebernernya kesukaan ini berawal dari saya sangat penyuka “cut” kucing. dari semenjak sd saya memelihara kucing  perempuan yang datang dengan sendirinya kerumah,dan lama kelamaan beranak dan sampai kucing ny punya cucu lagi, dan pada akhirnya saya memelihara 15 ekor kuciiiing broo,kebayang ga?? itu ternak apa pelihara kucing ya,,? 😀 tapi hari semakin hari terasa semakin repot dan sedikit di acuhkan karna kesibukan orang rumah,kucing-kucing ilang dan mati satu persatu,, sediiiih :(, ada yang di tabrak,ada yang sakit,ada yang hilang,ada yang kawin lari,bahkan ada yng mama ngebuang sendiri kucing nya kepasar. jahat! :(( dan karna udah ga di bolehin melihara lagii, akhir nya beralih lah saya menyukai kucing yang tak bernyawa dan tak berbibir yah dia hello kitty. begitu kisah nya

4. I am not a vegetarian

JK

entah apa yang membuat saya tidak suka dengan sayur-sayuran anti dengan yang namanya “SAYUR” saya juga bingung kenapa saya berbeda dengan kakak dan saudara lain nya cuma saya yang tidak suka sayur,padahal waktu kecil kata mama ” icha sering kok di kasih sayur wktu kecil,makan nasi pkai wortel aja mau” nah ini lah bingung juga klo di tanya kenapa ga suka sayur. saya menggangap sayur ketika dimakan seperti memakan dedaunan mentah seperti makan rumput yang bau tanah hueek,  di dunia ini cuma dua sayur yang saya suka bayam dan kangkung untuk toge,kol,brokoli,sawi, katu,terong dll saya ga mau berhubungan dengan itu

tapi saya bisa dikatakan ayam lovers, mau di olah gimana puun tetep suka apalagi di sop dan itu buatan mama,masakan paling di kangenin klo di bandung

5.Bukan pembersih yang baik

Gak bakat jadi pembantu rumah tangga kayak nya hahaha emang ga mau ! saya bukan pembersih yang baik,saya suka lalai akan kebersihan,tapi ketika jiwa kebersihan itu muncul seketika kamar,rumah berubah menjadi bersih itu tiba-tiba terjadi dan terkadang heran sendiri dengan kelakukan,mungkin maklum cewe pasti ada jiwa bersi dan rapih nya, tapi perkerjaaan rumah yang paling ga di minati adalah “nyuci piring” beraaaaat bgt kyk nya, mending nyuci baju banyak deh dari pada nyuci piring,dan 1 lagi paling males udah di cuci dan males nyetrika nya -__- aduh maaf yaa *jgn di tiru

udah deh segitu dulu post pertama saya di blog ini, makasi selamat malam 🙂

Blog pertama di umur 20 th ku